Ekspresi Indah Video klip Agnes Monica

 
anda ingin merenofasi rumah gratis..............daftar di klik di sini atau klik di sini 

Bukan Agnes Monica Namanya jika tidak menampilkan yang terbaik dari setiap lagu yang dinyanyikannya ini. Gadis cantik kelahiran jakarta,1 Juli 1986 ini begitu sempurna membawakan video clipnya sendiri dengan judul “ Rindu”.
Beberapa ekspresi yang ditampilkan gadis cantik ini pun sempat memukau hati saya, yakni saat ia melakukan koreo sendiri di tengah pasir yang luas dengan perfomance sempurnanya. Lagu rindu ini diciptakan oleh Eros Drajot dengan konsep video klip bertemakan senematografi. Dimana gambar tersebut tampil klasik dan  tampak sephia. Dn yamng membuat video kllip ini unik yakni penonton seakan menjadi seorang yang mengambil gambar sang Diva kala menyanyi.
Berikut Koreo mengangumkan yang ditampilkan Agnes Monica dalam video klipnya “ Rindu” 
 

Meskipun tak sedikit kalangan yang mencabirnya dikarenakaa video klip tersebut meniru  video klip Beyonce, namun nampaknya hal tersebut tidak menjadi para fansnya patah semangat untuk menyaksikan sendiri video klip tersebut, Hal ini terbukti dimana lagu tersebut menjadi Hot Topik di Twitter Indonesia. Dalam Video Klip tersebut sedikit mengisahkan tentang pasangan yang sedang merindukan saat-saat dulu ketika ia bersama. Bercerita tentang  kenangan seorang gadis ceria yang di rekam oleh sang kekasih.
Untuk menyimaknya kita juga bisa lihat video klip tersebut yang saya ambil langsung dari youtube.