Mourinho Bakal Pantau Madrid Dari Kamar Hotel


Jose Mourinho (c) AFP
Komentar pedas yang bernada begitu menyudutkan Barcelona dan UEFA di musim lalu, membuat Jose Mourinho 'dihadiahi' larangan mendampingi pasukannya di ajang Eropa sebanyak 3 laga.
Dan sudah pasti hal itu akan diberlakukan juga untuk laga dini hari nanti ketika Los Blancosbertandang ke markas Dinamo Zagreb. Kabarnya meski ikut ke Kroasia dirinya tidak akan masuk ke stadion.

Alih-alih hadir di tribun, The Special One disebut harian Spanyol AS bakal lebih memilih menyaksikan perjuangan anak buahnya dari kamar hotel tempat skuad Madrid menginap.

The Special One sendiri diskorsing sebanyak 5 laga awalnya, karena ia menuduh adanya konspirasi antara UEFA dan Barcelona untuk menyingkirkan Real Madrid dari semifinal Liga Champions musim lalu.

Meski kartu merah Pepe waktu itu memang bisa diperdebatkan, sebab Dani Alves yang awalnya terguling kesakitan langsung bisa berlari dengan bugar usai Pepe keluar lapangan.

Hukuman skorsing Mou sendiri akhirnya dipotong 2 laga, dari 5 menjadi 3 laga. Posisinya di bangku cadangan Madrid akan digantikan oleh asistennya Aitor Karanka.

Mantan Bos Chelsea dan Inter itu akan berkomunikasi dengan Karanka melalui telepon dan juga IPad yang kini selalu menjadi andalannya setiap berada dibench.

sumber: bola.net