Malapascua Island, Pesona Keindahan Bahari Asia !


Jika Anda adalah penggemar wisata bawah laut, Anda pasti rela menyelam berkali-kali untuk semakin mengagumi keindahan flora dan fauna bawah laut yang mempesona. Bagaimana tidak, terumbu karang yang indah dengan berbagai bentuknya, ikan laut yang eksotik dengan warna-warni yang memikat mata, dan juga kekayaan laut lainnya yang tak dapat diucapkan satu-persatu.

Olahraga menyelam memang bukan sekedar olahraga biasa,karena sambil berolahraga, Anda juga dapat melihat langsung kecantikan dan kehidupan bawah laut yang selama ini mungkin Anda hanya bisa mengagumi dari balik kaca akuarium air laut di taman hiburan. Nah, jika Anda memiliki hobi menyelam, mengapa Anda tidak mencoba mengunjungi Malapascua Island di Filipina? Tempat yang merupakan salah satu surga bagi penyelam ini memang menyimpan keindahan bawah laut yang sudah pasti tidak akan terlupakan.


Spoiler for lokasi:


Spoiler for pic:








Malapascua Island berada di Visayan Sea di Cebu, Filipina. Tempat wisata popular di Filipina ini memang terkenal dengan keanekaragaman hayati yang sangat beragam, seperti terumbu karang cantik yang beraneka warna, kuda laut yang mempesona, dan ikan-ikan laut dengan warna cerah dan berbentuk unik yang pasti akan membuat Anda berdecak kagum.

Selain keindahan bawah lautnya, ada hal yang mempesona di Malapascua Island, yaitu pantai Bounty Beach yang tersohor dengan keindahan pasir putihnya yang luas dan eksotik. Untuk informasi Anda, Bounty Beach sendiri termasuk dalam salah satu pantai terindah di Filipina. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan air laut berwarna biru toska dan menikmati semilir angin laut yang segar.


Spoiler for pic:








Malapascua Island memang memancarkan keindahan bahari Asia yang mempesona. Begitu banyak hal yang dapat Anda lihat di Malapascua Island. Keindahan pasir putih Bounty Beach, keanekaragaman hayati bawah laut yang beragam, mulai dari terumbu karang sampai fauna laut yang cantik, dan Anda juga bisa berenang atau melakukan banyak hal menyenangkan lainnya di Malapascua Island. Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjunginya kan?

 http://www.kaskus.us/showthread.php?p=158425789