Jurus Jitu Rambut Indah



Bukan hanya wanita saja  yang menginginkan dan mengidam-idamkan rambut indah yang sehat namun  begitupun dengan kaum pria. Rambut merupakaan keindahaan setiap manusia yang diberikan kepada tuhan, itu sebabnya mengapa rambut disebut sebagai mahkota.  Setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda-beda. Ada yang lurus, keriting, ikal, gampang diatur, sulit diatur.
Dengan beragam jenis rambut yang sepeti itu membuat kita hingga kehilangan cara untuk menatanya seindah seperti apa yang kita idamkan.Tapi tenang, disini saya akan meberikan   jurus jtu rambut indah.
Cuci Rambut Dengan Benar
Mencuci rambut degan benar merupakan langkah awal untuk menjadikan rambut sehat berkilau. Jangan anggap remeh berkeramas, pastikan kita memeperhatikan langkah-langkah seperti berikut:
Mencuci rambut dengan menggunakan air hangat, berguna untuk membuka pori-pori dan membersihkan sisa produk hair style yang dipakai.

Sebelum keramas baiknya sisir dulu rambut anda agar tidak kusut saat keramas dan pembilasan rambut.

Cara benar memakai sampo dan conditioner yakni aplikasikan sampo hanya pada ujung kepala, sedangkan untuk konditioner hanya untuk ujung rambut.
Memilih produk yang berkualitas
Langkah selanjutnya adalah ketika anda cerdas memilih perawatan rambut yang berkualitas. Pilih sesuai dengan jenis tambut anda. Percuma sampo mahal namun tidak cocok untuk rambut anda hasilnya akan sama saja.
Rahasia menata rambut
Mungkin anda semua pernah merasakan hari dimana rambut baik dan dimana suatu hari rambut begitu sulit untuk ditata. Teknik mem-blow turut menentukan kilau rambut dan rahasia mudah untuk menata rambaut anda, berikut ini rahasianya:
Leave on conditioner, vitamin atau serum rambut berefek mengilaukan rambut. Bagi anda yang hendak megaplikasikannya pastikan jangan terlalu dekat dengan kulit kepala.

Belajar menakar jumlah produk rambut yang tepat diaplikasikan sebelum mencatok, atau mem- blow rambut. Jika terlalu banyak malah akan menyebabkan rambut terlalu kering, hingga menghilangkan jumlah kelembapannya.

Sebisa mungkin biarkan rambut mengering alami sebelum melakukan catok rambu tau blow rambut.
Pilih sisir sesuai dengan jenis rambut anda, jangan sampai memilih sisir yang salah, karena hal itu hanya akan membuat rambut rontok.

Perlu  memanjakan rambut
Bukan hanya tubuh, rambut juga perlu dimanja, setelah seminggu bekerja anda pasti menginginkan wakltu yang tepat untuk merelakskan rambut anda di salon. Baiknya anda juga bisa menggunakan perawatan tersebut dengan sempurna mulai dari pemakaian masker yang cocok untuk rambut hingga pengeringan rambut.
Nutrisi rambut
Selain itu rambut juga butuh nutrisi yang tepat untuk memelihara kesehatan dan kemilau rambut setiap harinya, caranya anda juga bisa menggunakan vitamin rambut yang cocok untuk jenis rambut itu.
Selain vitamin rambut yang diaplikasikan untuk rambut, kita juga bisa menjaganya dari konsumsi makanan yang baik untuk vitamin rambut. Untuk  Makanan apa saja yang baik bagi rambut ini akan saya lanjut pada postingan berikutnya, semoga bermanfaat.